Rabu, 29 September 2010

Tukar Link Atau Banner Dengan Saya

Daftar Link yang telah bekerja sama dengan saya :

3.
4.
5.

A. ok, sahabat jika ada yang berminat bertukar Link dengan saya , silahkan berikan komentar nya , di bawah , dengan syarat :

1. Pasang dulu Link saya di blog sahabat dengan code html berikut di tempat yang telah sobat tentukan :
( <a href="http://www.orizaman.blogspot.com"target="_blank">™ Orizaman ™</a> )
2. Setelah di pasang link saya di blog sobat , lalu berikan komentar nya di bawah dengan Format sebagai berikut :

ok , Sob saya udah pasang Link sobat coba ceck di ( Link blog sobat )
ok tolong pasang link saya di blog sobat , ( Link Blog Sobat ) + ( Judul Blog Sobat )
3. setelah berkomentar lalu tunggu saja , saya akan ceck terlebih dulu apakah link blog saya sudah di pasang ataw belum , kalau sudah di pasang maka saya akan pasang link blog sobat ....


B. Atau sahabat berminat bertukar Banner dengan saya ?? , silahkan berikan komentar nya , di bawah , dengan syarat hampir sama seperti tadi di atas :

1. pasang dulu banner saya di blog sobat liat code html nya di kanan blog saya ada

2. Setelah di pasang banner saya di blog sobat , lalu berikan komentar nya di bawah dengan Format sebagai berikut :
ok , Sob saya udah pasang banner sobat coba ceck di ( Link blog sobat )
ok tolong pasang banner saya di blog sobat
3. setelah berkomentar lalu tunggu saja , saya akan ceck terlebih dulu apakah banner blog saya sudah di pasang ataw belum , kalau sudah di pasang maka saya akan pasang banner blog sobat ....

catatan :
cuma kalau tukar banner , pastikan code html banner sobat sudah di pasang di sidebar blog sobat , seperti code html banner saya di kanan , agar mudah ....


Ok, salam Akhir , Wasalam ......


Salam Hangat Oriza

4 komentar:

  1. ok , Sob saya udah pasang Link sobat coba ceck di ( www.ceoberbagi.blogspot.com )
    ok tolong pasang link saya di blog sobat , ( www.ceoberbagi.blogspot.com ) + ( CeoLovers )

    BalasHapus
  2. ok , link nya udah di pasang , thank sob .... sedang kerja sama dengan anda ....

    BalasHapus
  3. ok , Sob saya udah pasang Link sobat coba ceck di ( spotfer.blogspot.com )
    ok tolong pasang link saya di blog sobat , ( spotfer.blogspot.com ) + ( Share Spot Anything )

    BalasHapus
  4. maaf untuk akatsukiSpy 暁のスパイ @ Link blog saya di blog sobat belum di pasang , mohon untuk di pasang dulu , nanti saya juga akan pasang link sobat di blog saya , thank

    BalasHapus

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .