Senin, 16 Mei 2011

About Me


Hallo Para Master Blog .

Pertama-tama saya panjatkan puji dan syukur kehadirat tuhan yang maha esa. Karena Berkat Rahmat & Karunianya Saya Selaku Sang Blogger Newbie Akan memperkenalkan Diri saya . Ok Tanpa Basa - basi lagi .

Nama saya Ilman Hilmi Oriza , Saya lahir : Di Indramayu , Tempat Tanggal Lahir : 19 April 1996 , Saya Anak ke 2 dari 3 bersaudara . Sekarang saya tinggal di Ciamis tepatnya di Jln. Bojonghuni No.116 Rt 01/12 Kel.Maleber Ciamis .

Biograpi Sekolah Saya : Saya Pertama Bersekolah di TK Tunas Bangsa Sumuradem Indramayu ,
Lalu Melanjut Ke SD 2 Maleber Ciamis , Lalu Naik Tingkat Lagi ke SMPN 4 Ciamis Sekolah Ini Berbasis Pesantren Dan Sekolah Standar Nasinonal (SSN) Tempatnya Sangat Strategis , Lalu Sebentar Lagi Mau Masuk Ke SMAN 2 Ciamis Sekolah Ini Adalah Sekolah Faforit di Ciamis Ke 2 setelah SMA N 1 Ciamis , Sekolah Ini adalah Sekolah Berstandar Internasional (SBI).

Tentang Postur Tubuh Saya : Tinggi = 170 Cm Kurang Lebih segituan , Berat = 68 Kg Kurang Lebih Segituan , Tentang Hoby Saya : Main Game , Diam di depan Komputer , Bela Diri , Dan yang sedang saya geluti sekarang Adalah Nge Blog (Menjadi Seorang Blogger) , Liat Ajah Blog Saya Masih Cupu & Berantakan .

Tentang Diri Saya : Saya itu orang nya diam-diam menghanyutkan hehehe , Tempramen ( Saya Tidak Suka Kalo Saya Diusik , & Dijahili Keterlaluan ) , tapi di balik Semua itu saya mempunyai Sifat Baik Hati & Suka Menolong ( Saya Menolong orang kalau Orang tersebut Baik Sama Saya ) ,
& yang terakhir saya sangat penurut terhadap Orang Tua ( Kadang juga nggak nurut heheheh )

Tentang Cita - cita Saya : Saya itu Ingin Menjadi Seorang Guru T.I.K , & Ingin Membahagiakan Orang Tua Saya.
Udah Dulu Ah nulis Biograpi Tentang Saya Pegel Nih Tangan Ntar Dilanjut Lagi .....
...... GOOD BYE ........
Salam Oriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .