Sabtu, 24 Desember 2011

Kelebihan dan Kekurangan Hp Android Galaxy Mini GT-S5570

Hai Semua Master Blogging , udah lama nggak update nih blog , di karenakan kesibukan yang tak menentu di sekolah .
Ok langsung saja , Hari ini saya akan membahas tentang Spesifikasi Hp Android Galaxy Mini .

Samsung Galaxy Mini S5570 MORE PICTURES

Hp Samsung Galaxy Mini , harganya berkisar Rp 1.400.000,- Dengan kamera 3 MP , dan di dukung prosesor 600 mhz , jika ingin lebih jelasnya Masuk Sini Sobat.

Kekurangan dari HP Galaxy Mini :
1. RAM / Memory Internal nya kecil hanya 200 Mb
2. Tidak semua aplikasi android bisa di instalkan di Hp ini
3. Sulit merubah nada dering Sms
4. Baterai cepat habis
5. Hp Mudah panas
6. Tidak di sertai Kabel Data
7. Internetan harus di paketkan dulu , kalau tidak pulsa pasti bobol .

Kelebihan dari Hp Galaxy Mini :

1. Bentuk Hp nya yang keren
2. Layar lumayan besar 240 x 320 pixels
3. Bisa Update terus Aplikasi
4. Mudahnya mendownload segala kebutuhan Hp kita mulai dari Game, aplikasi , dll semua ada di MARKET
5. Bisa Update Versi galaxy mini kita ke yang lebih terbaru
6. Bisa Auto Text seperti BB (Black Berry )
7. Theme ( Tema-tema ) yang keren untuk Galaxy mini kita
8. Game-game nya yang seru-seru abizz ...
9. DLL . Pokoknya kalau kita beli Hp ini kita nggak akan Gaptek ( Gagap Teknologi )

Mungkin Sekian Kelebihan dan Kekurangan Hp Android Galaxy Mini GT-S5570 , yang saya rasakan selama 6 bulan sampai hari ini juga memakai Hp Android Galaxy Mini.... Insya allah saya akan Update lagi tutorial seputar Galaxy Mini ..


Salam Hangat Dari Saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .