Minggu, 07 Oktober 2012

Cara Menginstallkan Ubuntu Tweak

    Assalamualaikum wr.wb
    waduh udah lama banget saya nggak update postingan di blog kesayangan saya , he
ketika libur itulah saya sedang fokus mempelajari OS yang open source yaitu Linux Ubuntu 12.04
lumayanlah meski nggak ngerti-ngerti amat sama OS ini tapi lama kelamaan pun jadi terbiasa oleh keunikan OS Linux Ubuntu 12.04 ini .
    Ok cukup bahasa basinya , pada kesempatan kali ini saya akan menerangkan bagaimana sih Menginstalkan Ubuntu Tweak di OS Linux Ubuntu 12.04 ?
    Caranya cukup mudah ikuti step by step nya ya sobat !

Tutorial nya :
1. Baca Bismillah dulu sobat
2. Bawa laptop sobat
3. Lalu nyalakan laptopnya ( masuk ke OS Linux nya )
4. Buka Terminal nya ( ingat bukan terminal bus/angkot yah ! ha ) biar cepat tekan Ctrl + Alt + T
5. Lalu tuliskan perintah di bawah ini lalu enter
sudo add-apt-repository ppa:tualatrix/next


6.  Setelah selesai , lalu update source.list nya dengan tulis kembali perintah di bawah
sudo apt-get update
7. Setelah di update , lalu install kan Ubuntu Tweak nya dengan perintah di bawah
sudo apt-get install ubuntu-tweak
8.  Tunggu sampai proses installasi selesai .
9.  Dan inilah SS dari tampilan Ubuntu Tweak

10. Untuk penginstallan Ubuntu Tweak telah SELESAI , dan untuk pengoprasiannya silahkan oprek dulu sendiri yah sobat , insya allah akan saya bahas di lain waktu ! .


Salam Hangat 






1 komentar:

  1. kira-kira kekurangan ubuntu apa di banding windows. sehingga di Indonesia kurang di percaya ??
    ==============0000000000===============
    www.joglosepatu.com
    sepatu futsal nike KW 1 Murah

    BalasHapus

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .