Senin, 06 September 2010

hack billing warnet terbaru 2010

yah trik ini sudah nggak aneh lagi di agan-agan,dengan memanfaatkan
cheat engine 5.3 kita bisa berinternet ria di warnet.....langsung sajah kita ke
TKP....wkwkwkw

Cara ini saya ambil dari suatu web hacker yang saya praktekan untuk hack cyber billing.


saya akan menjelaskan cara hack cyber billing.


1. Siapin Cheat Engine 5.3

2. setelah membuka cheat engine pilih/klik gambar komputer yang ada di pojok kiri atas,lalu pilih process list,kemudian ganti tulisan hex dengan"Unknown Initial Value",Dan Value Type nya "4 Bytes",Lalu klick First Scan.

3. ganti tulisan hex yang tadi "Unknown Value Type" Menjadi "Changed Value" Lalu klick Next Scan

4. cari angka yang bergerak sama seperti billing kita
5. lalu masukan ke addres
6. satu addres yg pergerakan nya sama dengan billing itu kita centang ato frezee
7. lalu billing akan berhenti

Sekarang kita bias berinternet ria…..

Kalo sudah….kita keluar dari software cheat engine….dan main lah seperti biasa selama minimal 5 menit….lalu logout…dan bayar….apa yang akan terjadi ????????


good luck.....


salam : oriza hacker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .