Sabtu, 07 Mei 2011

Cara Membuat Arah Mouse Bertaburan Bintang /blink>

Awal nya sih gua main di blog tetangga eh arah mouse nya ada pernak-pernik unik .... nah terus gua tertarik dengan itu dan saya nyari-nyari script nya dan akhirnya ketemu juga
mau???
....

cara membuatnya mudah ko,, tinggal kamu Copy Paste aja script yang ada dibawah ini...


<script src="http://h1.ripway.com/ichal13/Mouse-comet.js" type="text/javascript"></script>


kalu sudah di Copy,, kamu Paste deh,,
Tutorial :

1. Masuk ke Blog
2. Klik Tab Tata Letak/Layout/Rancangan
3. Klik Edit/HTML
4. Cari kode seperti ini :
5. Kalau sudah ketemu, letakkan script di atas tadi tepat di bawah kode
Simpan....

Selamat Mencoba
Jangan Lupa Follow Blog Saya ... Trimakasih ...

-----------------------------------------------------------------------------------------
Gunakan ----{ CTRL + F }---- Untuk Mencari Artikel di HTML

Salam Oriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .