Sabtu, 28 Mei 2011

Mengadakan kembali Task manager yang di blokir Administrator

kini saya mencoba memberi sedikit cara yang gak pake ribet... :) kenapa ya ? pernah lihat "Task Manager has been disabled by your administrator“ di komputer sendiri atau teman??? Task Manager yang terkunci oleh virus maupun admin komputer (maklum.. kadang-kadang main di warnet..).Jangan khawatir sOb !!! pada kesempatan kali ini saya akan share tool yang dapat mengatasi masalah tersebut secara instan.


apa ya ?? saya memperkenalkan (bagi yang belum tau lhooo .. yng udah pernah tau !! lanjut aja ke halaman yang laen .. hehe) Task Manager Fix v.2. adalah !! salah satu software yang berukuran kecil yang berfungsi untuk meng-"enable"kan task manager yang terkunci [disabled].

Untuk Download Software nya disini tutorialnya tinggal klik sana klik sini ajah ..... hehehe

Semoga Bermanfaat ..... jangan Lupa Follow Blog Saya ...... Trimakasih ........


Salam Hangat Oriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .