Selasa, 31 Mei 2011

Cara meningkatkan Alexa Rank

Ok sobat kali ini saya akan memposting bagaimana caranya menaikan Alexa Rank dengan menggunakan Meta Tag yang di berikan oleh Alexa ...... sebetulnya banyak cara untuk menaikan Ranking alexa ..... tapi kali ini kita akan menggunakan sebuah cara yang pernah saya jalankan dan terbilang sangat simpel banget ....... agar mudah di mengerti oleh sobat semua ...... ok langsung saja

Bahan-bahan yang di butuhkan :
*. Minuman & Makanan serba mewah ..... hehehe ..... jangan lupa beri saya juga
*. Ketelitian & Kesabaran

Tutorial :

  1. Kunjungi Alexa
  2. lalu Log in dengan akun alexa anda ( Belum punya akun nya Registrasi dulu Baca Di sini )
  3. setelah Log in, kan ada nama Anda di kanan atas ( Lalu klik nama nya )
  4. setelah terbuka menu nya lalu klik your site
  5. lalu klik claim your sites ( lalu masukan nama blog anda >>> klik claim your site )
  6. tunggu sebentar lalu nanti anda akan di suruh memilih apakah akan memasukan meta tag di blog ataw meng upload ..... nah lalu anda pilih yang memasukan meta tag ke blog ( tunggu sebentar nanti akan keluar code meta tag nya )
  7. lalu Copy codenya
  8. sekarang buka blog anda >>> masuk ke Rancangan >>> Edit Html
  9. lalau sekarang cari code ( gunakan ctrl + F untuk mencari codenya ) setelah ketemu codenya
  10. lalu pastekan code meta tag tadi persis tepat nya di bawah code ( Lalu Simpan )
  11. nah sekarang kembali ke web alexa ..... lalu klik verifie meta tag ( lupa lagi namanya )
  12. nanti setelah di klik akan keluar pesan bertuliskan Thanks,your blog has been verified.Selesai deh !!!
semoga Bermanfaat ...... Hargai Postingan saya dengan follow blog saya .....trimakasih ........

Credit : orizaman.co.cc

Salam Hangat Oriza

4 komentar:

  1. ayo sobat tingkatkan alexamu biar masih newbie

    BalasHapus
  2. iya bener ...... saya juga masih newbie ....

    BalasHapus
  3. ini beneran loh ...... ini adalah salah satu cara meningkatkan Trafik Alexa ....masih banyak tutorilal yang lain untuk meningkatkan trafik blog .....

    BalasHapus

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .