Selasa, 31 Mei 2011

Cara Dapatkan Ribuan Backlink Secara Cepat

Wah,dari judulnya saja sudah bikin ketagihan nih,hehe...Mending baca dulu,lalu terapkan dengan baik.Salah satu penyedia layanan backlink adalah Fwebtraffic.Bahkan dalam embel - embel iklan,mereka menamainya '1 Million Visitors Free'.Wah luar biasa bukan,namun lantaskah anda percaya embel - embel tersebut.Anda bisa membuktikannya sendiri setelah mencobanya dengan mengunjungi web Fwebtraffic,atau dengan banner di bawah :




Jika sudah mengklik nya,
1. geser scroll ke bawah hingga anda melihat 6 ads
2. dan anda harus mengklik ke enam ads berikut untuk mendapatkan kode pendaftaran (anda harus memasukan kode tersebut di bawah tulisan 'Enter The Codes In The Boxes Below',
lalu tuliskan kode yang sudah anda dapat di masing - masing kolom ads untuk menyelesaikan pendaftaran.
3. Lalu,geser scroll sedikit mouse kebawah,lalu isi form registrasi (Nama,Email,Teks iklan yang ingin ditampilkan,url webite/blog anda,dan password peribadi anda)

4. Dan,jangan lupa beri centang kotak kecil di bawah form registrasi ...... lalu daftarkan diri anda
5. Kalau sudah,cek email anda,anda akan di kasih 2 email yang pertama email verifikasi pendaftaran & email ke dua adalah User ID dan passwordnya.
6. Verifikasi terlebih dahulu pendaftaran anda lalu coba anda Log in ....
7. Dan Tugas anda adalah mempromosikan ke teman - teman dan kerabat anda untuk join.

Sekarang,buktikan apakah traffic anda sudah naik atau belum.

Semoga Berhasil ....... Jangan Lupa follow Blog saya ....... Trimakasih ........


Salam Hangat Oriza

3 komentar:

  1. iya silahkan di coba ..... saya share Postingan bukan sembarang Share tapi sudah saya Coba dengan baik ... jadi jangan khawatir .... Thank udah follow blog saya .....

    BalasHapus

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .