Senin, 06 Juni 2011

Cara Membuat Scroll ke Atas Otomatis

kali ini saya akan Posting bagaimana caranya membuat Scroll ke Atas Otomatis dengan mudah dan yang Pasti keren dan mudah di mengerti , Langsung sajah ke Pokok Pembahasan :

Bahan-bahan yang Harus di Persiapkan :
*. Seperti biasanya Ambilah / Belilah Beberapa Cemilan & Minuman yang Enak di Mulut Sobat.
*. Ketelitian sangat di butuhkan di sini.

Tutorial :
1. Login dulu ke account blogger kamu.
2. Pilih tab
Tata Letak/Rancangan/layout >>> Edit HTML.
3. Kemudian cari code <head>
terus Copas aja script dibawah tepat di bawah code <head> :

<script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js" type="text/javascript"></script>

<script src="http://raezen.fileave.com/scrolltop.js" type="text/javascript"></script>

4. Lalu Simpan Template dan Lihat Hasilnya di blog sobat yang berada di kanan bawah .....^_^

catatan :
Jangan Lupa Follow Blog Saya .... & Berikan ( +1 ) Pada Setiap Postingan Saya ....... Trimakasih .....


Salam Hangat Oriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .