Sabtu, 18 Juni 2011

Software Pen Shutdown Laptop / Pc Dengan Otomatis

ok , sobat kali ini saya akan memposting software yang berguna sekali untuk para blogger yang sibuk sampai malam hari masih saja main laptop / Pc nya ...^_^

Dan saking malam nya sampai-sampai lupa matiin laptop / Pc nya ... ^_^
ok software apa sih yang saya maksudkan ??? software ini adalah bermanfaat untuk men shutdown laptop / Pc dengan otomatis , Cara Penggunaan nya pun sangat mudah sekali , tinggal Atur-atur ajah waktunya ....

Dan software ini Suport untuk Laptop / Pc yang berwindow Xp , Vista , dan Seven . Sofwtare apa sih yang sangat canggih dan keren ini ?? Namanya adalah Auto Shutdown

*. kalau mau Download Software nya Di Sini ( kalau mau di new tab Tekan CTRL + Klik Kiri )


Ini Adalah Contoh Tampilan Softwarenya :


Selamat Menikmati , Semoga Saja Bermanfaat , jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , dan Berikan saya ( +1 ) dalam setiap Postingan saya , Trimakasih .......


Salam Hangat Oriza

2 komentar:

  1. wih mantap nih softwarenya ana butuh yang kaya gituan...
    biasanya ana suka ketiduran klo laptop dipake buat nonton tv pake usb TV stick

    BalasHapus

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .