Senin, 06 Juni 2011

Cara Merata Tengah Judul Postingan & sidebar

ok sobat blogger semua . pada postingan kali ini saya akan memposting bagaimana caranya Merata Tengah Judul Postingan & Judul sidebar dengan Mudah , Penasaran ??? sebelum ke pokok pembahasan , Secara default blogger telah memberikan tatanan Judul selalu berawal dari samping kiri. Baik itu judul blog, judul posting maupun judul sidebar. Memang sebagian orang ada yang puas dengan letak posisi judul pemberian dari blogger . Namun sebagai seorang yang selalu ingin mengembangkan kreatifitas seperti saya ini pasti selalu kurang puas dengan apa yang telah blogger berikan.
ok langsung saja ke Pokok Pembahasan :

Bahan-Bahan yang Dibutuhkan :
*. kali ini minuman nya Secangkir Teh/kopi Hangat ^_^
*. Ketelitian sangat di butuhkan sekali .

Tutorial :
1. Login dulu ke account blogger kamu.
2. Pilih tab
Tata Letak/Rancangan/layout >>> Edit HTML >>> Centang Expand widget Template.
3. lalu cari code di bawah ini sesuai kebutuhan sobat :
A.) Untuk Merata Tengah Judul Sidebar Kodenya .sidebar h2 {

B.) Untuk Merata Tengah Judul Postingan kodenya .post h3 {

4. Lalu Masukan Kode text-align:center; setelah kode Di Atas ,
5. lalu Simpan.

Catatan :
*. Jika kode .sidebar h2 { tidak ada di template sobat tinggal tambahkan saja kode tersebut ke template sobat.
*. Jika kode .post h3 { Tidak ada di template sobat , coba gunakan dengan kata kunci .post-title{
*. Sebaiknya Sobat Jangan Merata Tengah Judul Postingan Karena Akan Merata Tengah Juga Postingan nya ........

Semoga Bermanfaat ...... Jangan Lupa Follow Blog Saya ....... & Berikan Tanda ( +1 ) dalam Setiap Postingan Saya ....Trimakasih


Salam Hangat Oriza

1 komentar:

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .