Selasa, 14 Juni 2011

Cheat Xp Pet Ninja Saga 1000 Xp / Detik

ok Untuk para Cheater semua kali ini saya akan memposting Cheat Xp Pet Ninja Saga/ NS dengan Mudah dan PERMANENT ........ langsung ke Tkp :

Bahan-bahan :
*. Swf_ = di sini ( Bila Ingin di New Tab Tekan CTRL + Klik Kiri )

Tutorial :
1. Jalankan Fiddler
2. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
3. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
4. tarik .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
5. Masuk ke Ninja Saga
6. Setelah itu Hapus chace browser (wajib)

Cara Menghapus chace :
  • Untuk Mozilla Firefox : Tools ->> Options ->> Advanced ->> Pilih Network Tab ->> Clear Now ->> Klik OK
  • Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) ->> Options ->> Under the Hood ->> Clear Browsing Data ->> Empty the cache ->> Clear Browsing Data
7. Masuk Ke Pet Shop
8. Beli Leveling Pet Otomatis
9. Cheat Akan Berjalan Sendiri
10. Selesai ...Coba Refresh Ns Sobat dan Lihatlah Hasilnya ??? PERMANENT

Semoga Bermanfaat ...... Jangan Lupa Follow Blog Saya ....dan Berikan tanda ( +1 ) dalam Setiap Postingan Saya... Trimakasih ......

Salam Hangat Oriza

2 komentar:

  1. kenalin gan, ane Rido pemilik http://wawasan-plusplus.blogspot.com

    lapor...ane follower ke 40 dan banner agan telah di pasang di blog ane (silahkan cek)

    nanya neh gan... Cheat TOKEN dah ada ga??? gw dah keluyuran nyari2 ga ketemu juga...

    BTW ditunggu follow baliknya

    BalasHapus
  2. ok , sabar ntar saya Follback , cheat token ada ,cuma yang nga share doank pake char dummy.......

    BalasHapus

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .