Selasa, 14 Juni 2011

Cheat Archivement Ninja Saga ( Permanent )

kali ini saya akan Memposting cheat Achivement Ninja saga , apa sih Archivement ?? Archivement adalah Event Piala Ninja Saga yang sampai saat ini masih berlangsung ........Langsung Ke Tkp :

Bahan-bahan :
*. file swf_ = di sini ( Jika Ingin di New Tab tekan CTRL + Klik Kiri )

Tutorial :
1. Jalankan Fiddler
2. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
3. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
4. tarik .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
5. Masuk ke Ninja Saga
6. Setelah itu Hapus chace browser (wajib)

Cara Menghapus chace :
  • Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
  • Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
7. Masuk Ke Pet Shop
8. Dan Tinggal Beli Deh Satu-Persatu Archievement nya ^_^
9. Selesai ..... Setelah semuanya di beli .... Coba Refresh NS Sobat dan Lihatlah Hasilnya ??? PERMANENT

Semoga Bermanfaat ..... jangan Lupa Follow Blog Saya ..... dan Berikan tanda ( +1 ) dalam Setiap Postingan saya ....... Trimakasih ........


Salam Hangat Oriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .