Kamis, 02 Juni 2011

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Ok para Sahabat blogger oriza , hari ini saya akan mengasih tau Kontes Seo yang Menakjubkan , Apakah Anda Berminat ??? ok langsung saja :

ayo Sobat kita Ikutan Kontes Seo yang sangat menakjubkan sekali , mengapa di bilang menakjubkan karena di dalam kontes ini menyediakan beberapa Hadiah yang sangat Menarik dan Nggak tanggung-tanggung hadiahnya adalah sebagai berikut :

  1. Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  2. Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  3. Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited server indonesia (IIX).

Gimana mantap Bukan ??? Ayo Sobat semua Ikutan Kontes ini adalah kontes paling mudah sekali ...... Anda semua tinggal Daftar di Di sini ataw daftar di banner di bawah :


Lalu Sobat tinggal isi Formulir pendaftaran nya .... Lalu pasang Banner Kontes nya di Blog Sobat ....Lalu Liat Email yang masuk ke Email yang telah di daftarkan lalu baca lah isi nya ..... maaf cuma segitu tutorial pendaftaran kontes nya..... jika ingin lebih Lengkapnya Kunjungi Di sini
kontes SEO ini di selenggarakan oleh pengelola Faceblog “Indonesian Blogger Community” kepada anda semuanya Blogger Indonesia. dan kegiatan ini dilaksanakan selama 5 Bulan mulai dari tanggal 10 April 2011 s/d 10 September 2011.
Ayo Sobat Buruan Daftarkan diri Anda ...... dan Jika Ingin Mengikuti Kontes ini Baca Persyaratan & Ketentuan yang Berlaku ......

Catatan :
Postingan Credit : www.orizaman.co.cc ( Ilman Hilmi Oriza ) Jangan Copas Postingan Saya Baca Peraturan Kontes nya ........

Selamat Mencoba ....... dan jangan Lupa Follow Blog Saya .....Trimakasih

Salam Hangat Oriza

5 komentar:

  1. hadiahnya bikin ngiler.tapi kontesnya lama banget.salam kenal.
    Mari Berkomunitas Di Faceblog

    BalasHapus
  2. iya sih bener ......ok salam kenal juga , sobat blogger ..... jangan lupa follow blog saya & tinggalkan jejak di buku tamu. Trimakasih ....

    BalasHapus
  3. faceblog mania, succez bozzzz :D

    BalasHapus
  4. OEN-OEN @ ok, ^_^ ....kamu ngikut kontes nggak ??

    BalasHapus
  5. ikutan juga ane boss, mampir ya
    http://www.raseco.web.id/2011/06/mari-berkomunitas-di-faceblog.html

    BalasHapus

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .