Senin, 27 Juni 2011

Cara Mendaftar di Kliksaya.com Dengan Mudah

ok Sobat ada Lagi Bisnis Online PTC ( Paid To Click ) yang Sangat Mudah Di Gunakan , Bisnis Ini Namanya adalah Kliksaya.com , nah bagi sebagian blogger pasti udah pada tau bisnis ini sama seperti bisnis yang lain nya , cara Mendaftar nya Pun Sangat Mudah Sekali .

Cara Mendaftar Ke Kliksaya.com Sebagai Publisher :
1. Pertama Buka Situs kliksaya.com ( Jika Ingin Di New Tab Tekan CTRL + Klik Kiri )
2. lalu isilah Formulir nya dengan benar , setelah terisi dengan benar lalu klik Daftar
3. lalu buka email yang telah di daftarkan di kliksaya.com untuk melihat Username + Passwordnya
4. lalu Log in , Selesai . Sobat Telah Daftar di Kliksaya.com
5. tapi alangkah baiknya terus ikuti Tutorial berikutnya
6. lalu Setelah Log in , Klik Profil , lalu isikan Data Bank Yang Sobat Miliki (setelah selesai klik simpan )
7. lalu klik Ubah Password , loh kok ubah password ??? karena password yang di berikan kliksaya.com sangat rumit dan Kita harus Menggantinya .
8. Setelah di klik Ubah password , lalu iskan dengan password yang sobat inginkan .
9. Selesai , Sekarang Tinggal Memasang Iklan di Blog Sobat Sekalian .

Cara Pasang Iklan nya Nyusul Ajah , Kapan - kapan Karena Masalahnya Saya Tidak Punya Rekening Bank Jadi Kagak Bisa MemPublish Iklan , Karena Kliksaya.com Mengharuskan Kita Mempunyai Rekening Bank , Saya Sarankan Bank Mandiri + Bank BCA .

Ok , Semoga Bermanfaat , Jangan Lupa Follow Blog Saya , dan Klik Tombol ( +1 ) Dalam Setiap Postingan Saya , Trimakasih ...


Salam Hangat Oriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .