Rabu, 08 Juni 2011

Software Pengetes Buta Warna

Kali Ini Saya akan memposting Software Pengetes/Mengecek Apakah Kita Buta Warna ???
Nah , Sebelum ke Pokok Pembahasan , sebelum saya memposting ini Artikel , ada Teman Seperjuangan saya yang merequest :
Teman Saya : tolong carikan software untuk Test Buta Warna ,
lalu saya Jawab : Emang ada ?? kalo mau test buta warna, ke Puskesmas ajah kan ada tuh ,
( Kata saya )
lalu teman saya menjawab : iyah kemarin saya habis dari Puskesmas , tapi Test nya ada yang nggak kejawab 1 , dan test nya lumayan menantang saya ingin coba lagi , tapi saya ingin mencoba di rumah , gimana ada nggak ?
lalu saya jawab : ok , siap nanti saya carikan .

hehehe , Sedikit Berdialog ....... Ok Langsung Saja Ke Pokok Pembahasan :

1. Software ini ,Sangat Simpel di Gunakan , Adik Saya ajah bisa Gunain nya ^_^
2. Software ini , Sudah di Sesuaikan dengan Test Buta Warna Seperti Aslinya ,
3. Software ini , Berbahasa Indonesia jadi sangat mudah sekali di gunakan nya ,

Contoh Tampilan nya Seperti Di bawah Ini :


Ini Adalah Salah Satu Gambar Contoh Test nya :


Dan yang terakhir adalah Contoh Hasil Test Akhir Bila Sobat Sudah Menyelesaikan Test nya :


Jika Sobat Berminat Untuk Mendownload nya Silahkan Klik Tombol Di Bawah Ini :

Semoga Bermanfaat ...... Jangan Lupa Follow Blog Saya ......... Dan Berikan Tanda ( +1 ) Dalam Stiap Postingan Saya ... Trimakasih ........


Salam Hangat Oriza

2 komentar:

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .