Minggu, 26 Juni 2011

Cara Menuliskan / Menambahkan Kata-kata Di Kotak Komentar

Wah Pagi Ini Cuaca Sangat Cerah , Secerah Hati Kita Yang Haus Akan Ilmu Blogger . ^_^
Ok Sahabat , kali Ini Saya Akan Memposting Bagaimana Sih Caranya Membuat , Menuliskan , Menambahkan Kata-kata Kita Di Kotak Komentar ??? Dan Sangat Mudah Di Buat nya , Tanpa Perlu Pengetahuan Edit HTML Sedikitpun .

Ok ,Sebelumnya Apa Sih Yang Akan Saya Bahas Kali Ini ??? Coba Sobat Liat Ke Bawah Postingan Saya , Tepatnya Di Atas Kotak Komentar Saya , Apakah Ada Tulisan Kata-kata Saya Bagaimana Caranya Berkomentar Di Blog Saya ??? Nah Tulisan Itu lah Yang Akan Saya Bahas Pada Pagi Hari Ini , Ok Langsung Ke Pembahasan :

Bahan-Bahan Yang Di Butuhkan :
*. Makanan + Minumannya ( Siapkan Untuk Berdua Yah ) ^_^
*. Ketelitian Sangat Di Butuhkan

Tutorial :
1. Seperti Biasa Buka Blog Sobat Dahulu
2. Lalu Klik Setting / Pengaturan
3. Lalu Klik Comment / Komentar
4. Lalu Cari Comment form message / Pesan Formulir Komentar

Contoh Gambar :
Cara Memasang Tulisan di Kotak Komentar
5. Lalu Isilah Pesan Apa Yang Akan Sobat Blogger Semua Inginkan,
6. Setelah Di Tulis Lalu Simpan
7. Selesai , Sekarang Coba Liat Salah Satu Artikel Sobat Liat lah Perubahannya


Semoga Bermanfaat , Jangan Lupa Follow Blog Saya , Dan Klik Tombol ( +1 ) Dalam Setiap Postingan Saya , Trimakasih .

Salam Hangat Oriza

2 komentar:

  1. terima kasih mas atas trick ini
    pantesan saya liat blogger lain dapat menambahkan kata di atas kotak komentar.

    BalasHapus
  2. sama-sama , nah itu dia , tapi cara ini masih sederhana sekali , belum menggunakan dengan kreasi-kreasi yang unik , :

    cara menebalkan Tulisan Pesan nya :
    Pesan Yang Di Tulis Sobat

    masih banyak lagi kreasi yang lain ....... Trimakasih Telah Berkomentar .....

    BalasHapus

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .