Jumat, 24 Juni 2011

Cara Mendaftar ke Social Borkmark Lintas Berita.com

Akhirnya , bisa Posting lagi kemarin-kemarin saya nggak bisa posting di karena kan saya mengikuti Turnamen Silat Perisai Diri Se Kab.Ciamis , dan alhamdulillah saya juara 3 ^_^

ok sobat kali ini saya akan Memposting bagaimana sih caranya mendaftar ke Social Bokmark LintasBerita.com Dengan Mudah dan Benar ???

Langsung ke Pokok Pembahasan :

Cara Mendaftar ke Lintas Berita.com :

Tutorial :
1. Klik Saja Di Sini ( kalau mau di new tab tekan CTRL + klik Kiri )
2.Kemudian isi Formulir pendaftarannya dengan benar ( jangan lupa akun Twitter sanagat
di butuhkan )
3. Setelah mengisi nya dengan benar dan lengkap lalu klik Tombol Daftar
4. selesai ... tinggal konfirmasi melalui email sobat yang telah di daftarkan ....

Nah Setelah Daftar lalu Promosikan Artikel Sobat di Lintas Berita berikut tutorialnya :
tutorial :
1. Log In ke account lintasberita.com Sobat Terlebih dahulu ( Sampai Masuk yah pasti tau donk )
2. Setelah masuk ke account nya masing-masing , lalu lihatlah di sebelah kanan atas ada tulisan
Kirim Media lalu klik tulisan tersebut yang melayang-layang. ( Setelah di klik )
3. lalu masukan Url Artikel Sobat yang ingin di Publikasikan , lalu klik tombolLanjutkan .
4. Langkah selanjutnya , mulailah Menulis judul danisi artikel blog Sobat dan pilih kategory berita dan pilih image yang anda ingin kan (image akan muncul jika image artikel di blog anda ada)
5. Setelah Terisi semua lalu klik Tombol Publikasikan
6. Selesai .... Sekarang Tinggal Tunggu Apakah Artikel Kita Di Lihat Banyak Orang ???

Catatan :
Rajin-rajinlah mempublikasikan Artikel kita ke Lintas Berita.com ........


Semoga Bermanfaat , jangan lupa Follow Blog Saya , dan berikan tanda ( +1 ) untuk saya , Trimaksih .


Salam Hangat Oriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Sobat Tentang Artikel Saya , Dengan Bahasa Yang Sopan , Dan Tidak Mengandung Spam .Dan Jangan Lupa Untuk Follow Blog Saya , Trimakasih .